Inilah 5 Tempat paling misterius di dunia

5 Tempat paling misterius  Dan Tidak Masuk Akal di dunia


Manusia selalu terpesona oleh hal-hal yang tidak diketahui dan misteri adalah salah satu dari beberapa hal yang membuat kita terus tercengang selama berabad-abad. Tapi misteri hanyalah dianggap dongeng, kan?
Jika kita memiliki penjelasan sains yang jelas, misteri dapat dipecahkan. Benarkan? Meskipun ini mungkin benar untuk sebagian besar situasi, ada beberapa pengecualian.
di bawah ini adalah tempat paling misterius di planet Bumi.
Tempat-tempat ini begitu misterius, sains bahkan belum bisa menjelaskan semua yang terjadi di sana.


5. Lake Anjikuni


Terletak di Nunavut, Kanada, Danau Anjikuni telah menjadi pemandangan misteri sejak tahun 1930-an. Seorang pedagang bulu, pada awal 1930-an melaporkan bahwa danau itu telah ditinggalkan, dan tidak ada hewan atau kehidupan manusia yang dapat ditemukan di desa di dekatnya. Pondok-pondok di desa memiliki pot makanan yang masih tergantung di atas api dingin, dan beberapa pondok memiliki pakaian kulit hewan, masih diperbaiki, dan jarum dan benang masih ada di dalamnya. Disimpulkan bahwa penduduk desa telah melarikan diri dari desa, tetapi alasan untuk meninggalkan desa secara tiba-tiba masih belum dapat ditemukan.


4. Aokighara, Jepang


Terletak di kaki Gunung Fuji, Aokighara adalah hutan paling terkenal di seluruh Jepang. Hutan ini dikatakan dihantui oleh legenda hantu dan roh dari alam Nether. Hutan yang tebal dan keriput ini juga merupakan tempat bunuh diri paling terkenal kedua di dunia.


3. Laut Iblis


Penduduk setempat menyebut daerah ini Segitiga Naga (Ma No Umi), karena ada cerita rakyat lama yang menyatakan bahwa naga hidup di lepas pantai Jepang. Terletak di lepas pantai Tokyo, Laut Iblis adalah tempat yang sangat misterius dan merupakan sumber dari banyak kecelakaan tragis. Pada tahun 1952, Pemerintah Jepang mengirim kru untuk menyelidiki Segitiga Naga, tetapi sayangnya para awak dan kapal tidak pernah ditemukan.


2. Blood Falls, Antartika


Kebanyakan orang tidak akan melihat Blood Falls secara pribadi, tetapi bahkan dalam foto-foto, pemandangan itu menangkap: sebuah air terjun berwarna merah darah yang menodai wajah salju-putih Taylor Glacier. Glaciologists dan ahli mikrobiologi telah berusaha untuk menentukan apa yang menyebabkan aliran merah misterius. Mereka telah menyimpulkan bahwa sumbernya adalah danau bawah tanah yang kaya akan zat besi yang memberi warna merah pada air. Masih Asing, penelitian terbaru telah mengungkapkan mikroorganisme hidup 1.300 kaki di bawah es, ditopang oleh besi dan belerang di dalam air.


1. Segitiga Bermuda


Benar-benar terkenal dan memiliki reputasi sebagai yang terburuk dari kelompok ini, area segitiga ini mungkin saja menjadi tempat paling misterius di Bumi. Segitiga Bermuda berada di Samudera Atlantik, antara Miami, Bermuda dan San Juan. Daerah ini adalah sebuah tempat berbagai penghilangan, penampakan UFO dan kondisi cuaca yang tidak masuk akal.

0 Response to "Inilah 5 Tempat paling misterius di dunia"

Posting Komentar